Untuk memperjelas
dan memberikan gambaran pelaksanaan BALARAJA
PAMERAPAL IV, berikut ini kami paparkan kegiatannya sebagai berikut
:
A. Peserta
Peserta BALARAJA PAMERAPAL IV terdiri dari
:
a.
PMR Wira (setingkat SMA) yang terdiri dari :
·
Setiap unit
PMR hanya diperkenankan mengirimkan maksimal 2 tim travelling, yang
masing-masing tim terdiri dari 10 orang putra/putri/campur (lomba inti).
·
Setiap unit
PMR diperkenankan mengikutsertakan maksimal 2 regu Lomba Pasang Bongkar Tenda.
Setiap regu terdiri dari 5 orang. 2 orang putri dan 3 orang putra (lomba
tambahan).
·
Setiap unit
PMR diperkenankan mengikutsertakan maksimal 2 regu Lomba Membuat Tandu cepat.
Setiap regu terdiri dari 2 orang putra/putri/campur.
Dan didampingi oleh 1 orang Pembina atau Pelatih.
b.
PMR Madya (setingkat SMP) yang terdiri dari :
- Setiap unit PMR hanya diperkenankan mengirimkan maksimal 2 tim travelling, yang masing-masing tim terdiri dari 10 orang putra/putri/campur (lomba inti).
- Setiap unit PMR diperkenankan mengikutsertakan maksimal 2 regu Lomba Pasang Bongkar Tenda. Setiap regu terdiri dari 5 orang. 2 orang putri dan 3 orang putra (lomba tambahan).
- Setiap unit PMR diperkenankan mengikutsertakan maksimal 2 regu Lomba Membuat Tandu cepat. Setiap regu terdiri dari 2 orang putra/putri/campur.
Peserta BALARAJA IV dibatasi oleh kuota sebagai
berikut :
·
Tim
Travelling : 20 tim wira, 20 tim madya.
·
Tim Pasang
Bongkar Tenda : 15 tim wira, 15 tim
madya.
·
Tim
Pembuatan Tandu Darurat : 15 tim wira,
15 tim madya.
A. Persyaratan Peserta :
1.
Mengisi formulir pendaftaran.
2.
Foto copy KTA
atau Sertifikat orientasi.
3.
Foto 3 x 4 : 1
lembar disertai nama dibalik foto.
4.
Rekomendasi dari Kepala Sekolah.
5.
Biaya administrasi
per tim.
Tim
travelling Rp
120.000,00
Tim Pasang
Bongkar Tenda Rp 60.000,00
Tim Pembuatan
Tandu Darurat Rp 24.000,00
6.
Semua
persyaratan dimasukkan pada map plastik diantaranya :
Tim
Travelling : map warna merah
Tim PBT : map warna hijau
Tim TD : map warna biru
B. Pendaftaran
Pendaftaran
BALARAJA PAMERAPAL IV dibagi menjadi
3 (tiga) tahap, yaitu :
1. Tahap
I
Pendaftaran
dimulai sejak menerima undangan sampai tanggal 18
Januari 2014 Tempat pendaftaran
di sekretariat PMR SMKN 3 Buduran mulai jam
13.00 sampai 17.00 WIB. Pada pendaftaran tahap 1 hanya
boleh mendaftarkan 1 tim travelling, 1 tim pasang bongkar tenda, dan 1 tim
pembuatan tandu darurat.
2. Tahap
II
Pada pendaftaran tahap ini, akan diumumkan
sisa kuota melalui blog pamerapal. Peserta dapat mendaftar melalui blog
pamerapal dengan meninggalkan komentar berisi nama tim dan nama anggota tim
tersebut atau bisa datang secara langsung di SMKN 3 Buduran, kelengkapan dan
persyaratan paling lambat dilengkapi ketika Technical meeting. Pendaftaran
tahap ini dilakukan pada tanggal 20
Januari 2014 sampai tanggal 1 Februari
2014 Pada pendaftaran tahap 2 boleh mendaftarkan 1 tim travelling, 1 tim
pasang bongkar tenda, dan 1 tim pembuatan tandu darurat yang berikutnya.
3. Tahap
III
Pada pendaftaran tahap ini dilakukan saat Technical Meeting, akan diumumkan
tim yang sudah terdaftar. Dan jika terdapat kuota yang tersisa, maka akan
dilakukan perombakan kuota. Pendaftaran tahap ini tidak dibatasi, sampai kuota
terpenuhi.
NB : Pendaftaran ditutup apabila kuota sudah
terpenuhi.
A. Pelaksanaan.
BALARAJA IV dilaksanakan
pada :
Hari : Minggu
Tanggal : 16 Februari 2014
Jam : 07.00 - selesai
Technical Meeting
dilaksanakan pada:
Hari : Minggu
Tanggal : 2 Februari 2014
Jam : 07.00 – selesai
Catatan : Seluruh Persyaratan
untuk pendaftaran tahap I dan tahap II paling lambat dikumpulkan pada saat Technical
Meeting.
Persyaratan untuk pendaftaran tahap III paling
lambat dilengkapi 7 hari sebelum pelaksanaan Balaraja IV.
Panitia BALARAJA PAMERA PAL
IV
Tidak ada komentar:
Posting Komentar